CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 11 Juni 2009

Perut Buncit kecilkan dengan Buncis

Bagi wanita dan pria yang sangat menjaga penampilannya masalah pada bentuk tubuh kadang menjadi masalah besar yang harus segera dimusnahkan. Salah satunya adalah perut yang Nampak lebih besar atau buncit. Perubahan bentuk fisik pada seseorang adalah hal yang wajar. Banyak faktor yang menyebabkannya, namun bukan berarti perubahan itu tak bisa dicegah. Terhentinya haid atau menstruasi dapat menyebabkan penimbunan lemak dibagian-bagian tubuh tertentu terutama disekitar pinggang, sehingga lingkaran pinggang meningkat. Dengan kata lain, anda makin lama makin gendut.

Masalah penimbunan lemak ini tentu tak bisa dibiarkan begitu saja. Kini ada sebuah harapan baru untuk mengatasi problema lemak ini salah satunya dengan mengkomsumsi kedelai secara teratur. Sebuah riset yang dilakukan para dan peneliti belum lama ini menunjukkan, komsumsi minuman kedelai dapat memperbaiki penampilan perempuan.

Dalam riset perempuan pasca menopause yang mengkomsumsi minuman kedelai secara teratur setiap hari selama tiga bulan cenderung memiliki perut lebih ramping dibanding rekan mereka yang minum susu. Kedelai mengandung isoflavon, yang strukturnya sama dengan esterogen dilapisan lemak. Jadi secara teori isoflavon pada kedelai dapat membantu mengatur metebolisme lemak tubuh. Peneliti menekankan bahwa mencegah penimbunan lemak pada usia paruh baya sangat penting artinya karena lemak yang berlebihan pada perut untuk mengukur besar protein kedelai.

0 komentar: